Konsep pakaian musim gugur pria yang ideal untuk lemari pakaian tahun ini!
05/08/2020, diterbitkan oleh Alanic Global
Musim gugur adalah musim yang licik. Tampaknya merayap dengan lambat, dan juga sebelum Anda memperhatikan, pohon -pohonnya telanjang, suhu turun, dan juga saatnya untuk mengganti pakaian Anda. Dengan demikian, untuk membantu Anda berinvestasi dalam fundamental yang sangat dibutuhkan tahun ini, kami telah mencatat beberapa konsep pakaian musim gugur yang bodoh yang akan membantu Anda menghasilkan pernyataan busana. Pemilik perusahaan ritel dapat menghubungi salah satu produsen pakaian grosir populer serta checkout kumpulan besar potongan pakaian yang disimpan oleh penyedia.

Blazer terstruktur
Blazer adalah suatu keharusan untuk pakaian setiap orang. Percayalah sebagai senjata gaya trik Anda. Anda dapat menjaga getaran santai atau maksimalis dengan hoodie rajut, denim berwarna serta sepatu kets. Blazer memungkinkan Anda untuk menghasilkan gudang senjata yang trendi yang ideal untuk hampir semua jenis acara cerdas dan santai.
Dasi
Apakah Anda memakai dasi untuk bekerja setiap hari atau membawanya keluar untuk acara-acara khusus, dasi adalah metode sederhana untuk menambahkan sedikit kelas ke ansambel Anda, bahkan jika itu santai. Pilih warna yang melengkapi warna kulit Anda serta pola yang memunculkan kepribadian Anda.

Celana denim
Mengapa tidak memberikan denim biru tradisional Anda istirahat, serta memilih denim dengan nada bersahaja yang lembut seperti mustard yellow, hutan hijau, angkatan laut, ungu tua atau merah anggur. Tidak peduli warna apa yang cocok untuk Anda, pastikan untuk melengkapi pantat Anda dengan t-shirt di naungan netral; Apa pun yang lebih cerah dan juga tampilan menjadi keras.

Alanic Worldwide ยท Konsep Pakaian Musim Gugur Pria Ideal untuk Lemari Pakaian Pernyataan Tahun Ini!
Rompi
Apakah Anda memilih bulu, puffer, atau rajutan kapas, rompi adalah metode sederhana untuk menambahkan lapisan kehangatan tambahan tanpa meningkatkan. Kenakan di lokasi jaket untuk menjaga suhu tubuh Anda berjalan paling baik di dalam rumah Anda dan juga di luar.

Apakah Anda ingin menjadi salah satu distributor pakaian grosir pria terkemuka di industri ini? Hubungi penyedia populer pakaian pria trendi seperti itu serta checkout kumpulan besar potongan pakaian yang disimpan oleh penyedia. Pilih potongan pakaian yang dibutuhkan serta mengurangi surat yang menentukan kebutuhan besar untuk tim assist.

Tag:
Produsen Pakaian Mens
pakaian grosir pria
Distributor Pakaian Grosir Mens
Produsen garmen grosir

0 0 suara
Peringkat artikel

Gabung

Label

Nama*

Surel*

alamat URL

Label

Nama*

Surel*

alamat URL

0 Komentar

Umpan balik inline
Lihat semua komentar