Apa implikasi moneter dari menikah – serta bagaimana rencana anggaran pernikahan Anda berdampak pada kesehatan moneter Anda secara keseluruhan? Apa tonggak utama lain yang berdampak pada kesehatan moneter Anda? Saya sering membaca bahwa bagaimana Anda menangani beberapa tonggak utama dalam hidup Anda – pernikahan! Sekolah lulusan! bayi! Membeli rumah! perceraian! masa pensiun! – Dapat berdampak signifikan pada kesehatan moneter Anda secara keseluruhan. Jadi saya pikir kami akan memulai serangkaian tonggak uang. (Kami sudah berbicara tentang bagaimana tempat tinggal Anda memengaruhi keuangan Anda, serta seperti apa roadmap uang umum, melalui kehidupan, seharusnya.)
Pertama: Implikasi moneter dari menikah. Pertanyaan untuk semua orang yang telah melalui ini: pilihan apa yang Anda buat yang memengaruhi keuangan? Apa bimbingan Anda bagi seseorang yang hanya melewatinya (baik untuk pertama kalinya atau lagi)? Bagi Anda yang memilih untuk tidak menikah sejak implikasi moneter – silakan bagikan beberapa pemikiran Anda dengan kami!
Keuangan Pernikahan: Di mana harus menabung serta di mana harus berbelanja secara royal
Untuk $ 0,02 saya, ini adalah tips terbaik saya:

Berada di halaman uang yang sama dengan pasangan Anda.
Ketika saya mulai berkencan dengan suami saya, induk semang saya – seorang wanita kecil Slovenia berusia 70 -an (setidaknya) – membawa saya di bahu ketika dia melihat saya sendirian suatu hari dan seperti yang dikatakan, “Saya menyukainya. Dia tinggi dan dia tidak menghabiskan uang. ” Saya pikir itu hil-arious pada saat itu … namun Anda tahu apa? Dia benar.

Saya tidak khawatir suami saya melakukan beberapa pembelian besar dan gila tanpa membicarakannya dengan saya terlebih dahulu – serta ketika kami mulai berbicara tentang uang (sekitar waktu kami mulai berbicara tentang bertunangan) Saya senang mengetahui bahwa kami berada Pada halaman yang sama dengan banyak hal yang berbeda – misalnya, kami berdua telah menyelamatkan apa yang kami mungkin dari gaji, tidak peduli seberapa kecil mereka. Sangat penting bagi kami berdua untuk hidup di bawah kemampuan kami. Tak satu pun dari kami yang merasa nyaman dengan kewajiban keuangan (dia bahkan tidak memiliki kartu peringkat kredit ketika saya bertemu dengannya!).
Ini bukan untuk mengatakan bahwa ini adalah sikap “benar” untuk memiliki tentang uang – poin saya lebih suka memiliki pola pikir yang sama tentang uang sangat penting, baik untuk pernikahan maupun pernikahan itu sendiri. Studi menunjukkan bahwa memiliki argumen moneter adalah prediktor utama perceraian, dan juga sementara saya belum mulai meneliti pos tonggak perceraian (tetap saja!) Saya akan mengambil risiko dan mengatakan bahwa mendapatkan a Perceraian dapat memusnahkan keuangan Anda (bahkan dengan pra-nup).
Jangan masuk ke kewajiban finansial untuk cincin itu.
Ketika kami mulai berbicara tentang bertunangan, saya memberi tahu pacar saya saat itu (sekarang suami) bahwa saya tidak ingin dia menjadi gila di atas ring-dan juga pasti tidak meminjam uang dalam pembelian untuk membelinya. Tampaknya konyol bagi saya untuk menyangkut pernikahan baru dengan hutang yang tidak perlu. Kami mengatakan pada diri sendiri bahwa kami mungkin akan membuatnya lebih besar nanti jika kami mau, baik dengan mengukur atau menambahkan baguette. (Juga, beberapa teman saya pada saat itu yang memiliki cincin besar mengaku bahwa mereka jarang mengenakan cincin pertunangan mereka begitu anak -anak datang, jadi itu juga pertimbangan.)

Terus terang saya selalu senang dengan apa yang ia pilih (cincin berpotongan zamrud 1 karat yang mudah-dibeli melalui koneksi teman di distrik Diamond, jadi semoga dibeli dengan harga yang mahal). Namun, cincin sederhana telah membuat saya sangat senang (dan saya memakainya setiap hari!) Tentu saja, tidak apa -apa jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih besar, namun waspada untuk terbawa suasana. (PSST: Inilah diskusi lama kami yang dipicu oleh pembaca yang bertanya -tanya apakah cincin pertunangan besar tidak profesional.)
Jangan terobsesi dengan majalah pernikahan serta pertunjukan
Jangan terobsesi dengan majalah pernikahan – serta jangan memulai pencarian gaun pernikahan Anda di atas kisaran harga Anda. Saya melihat -lihat beberapa majalah ketika saya mencari gaun saya, namun pada akhirnya saya ingin menghabiskan kemungkinan pertama di toko -toko serta pertunjukan bagasi yang saya kunjungi. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah melihat gaun $ 10.000 di Vogue Bridal (atau apa pun) serta memilih apa pun yang memucat dibandingkan.
Saya hanya melihat pertunjukan “Say Yes To the Dress” beberapa kali, namun tidak pernah berhenti membuat saya takjub ketika wanita normal (mungkin tidak didukung oleh penghitungan dana) akhirnya membeli gaun pengantin lima angka. Sekali lagi, jika Anda benar -benar menginginkannya, dan juga tidak ada hal lain yang akan dilakukan, maka pilihlah – namun lihat saja tentang terbawa suasana.
Jangan biarkan makanan di resepsi memakan anggaran Anda
Ada dua komponen di sini: Berapa banyak orang yang Anda makan? Jenis makanan apa yang Anda pesan?
Daftar Tamu Anda. Kami pernah berbicara sebelumnya tentang apakah Anda harus mengundang kolega Anda ke pernikahan Anda, namun berpikir untuk mendapatkan daftar tamu di luar itu. Cara “mudah” untuk memodifikasi daftar ini adalah dengan membatasi plus-satu-namun harap perhatikan seberapa besar orang yang benar-benar akan mempengaruhi. Saya punya satu kekasih melakukan ini di pernikahannya (hanya orangnull