kita semua memiliki masalah tubuh tertentu yang kita coba dan sembunyikan menggunakan pakaian dan berbagai jenis gaya. Anda memakai garis -garis agar terlihat lebih tinggi, menghindari horizontal agar terlihat lebih luas dan apa yang tidak. Jadi, posting ini akan membantu Anda jika Anda memiliki paha gemuk. Saya minta maaf untuk bahasa tumpul tetapi kita semua tahu bagaimana kita mencoba dan menyembunyikan atau bahkan menutupinya di bawah pakaian. Tapi mengenakan atasan panjang bukan satu -satunya jawaban.

[Juga baca: penyebab ruam di paha bagian dalam]

10 ide gaya teratas untuk paha besar itu:
Hari ini di pasar, ketika Anda memiliki begitu banyak pilihan pakaian yang indah, Anda hanya perlu memeriksa sendiri bagaimana Anda akan membuatnya bekerja untuk tipe tubuh Anda. Jangan hanya polis keluar opsi karena Anda pikir Anda tidak dapat memakainya karena paha Anda. Baca dulu agar terlihat luar biasa dan trendi dalam opsi yang mudah dan nyaman ini:
1. Celana kaki besar:
Dengan atasan sederhana dan pas, Anda bisa mengguncang tampilan ini. Ambil celana panjang kaki atau dapatkan satu dijahit, yang akan menyanjung tubuh Anda, dengan mudah menyembunyikan paha. Bagian penting adalah kecocokan celana. Dapatkan satu dengan panjang ideal atau ubah jika Anda suka karena itu akan menambah poin pada tampilan Anda, melangsingkan paha dan membuatnya terlihat lebih lama, bukan lebih lebar.
2. Rok garis:
Gaya rok terbaik untuk Anda karena ini jelas menyembunyikan paha yang tidak terlalu tipis. Hari ini, Anda mendapatkan semua panjang, warna, dan kain dalam rok a-line, jadi memilih satu sesuai dengan kesempatan, gaya pribadi Anda, dan tinggi badan Anda sangat diperlukan. Saya katakan Anda memiliki tiga yang harus dimiliki dalam hal ini: yang mengilap untuk cewek pesta, yang berorientasi kasual untuk makan siang hari Minggu atau makan siang kantor, dan satu dalam warna gelap yang solid. Hindari rok yang terlalu pendek, sebaliknya, cari pertengahan paha atau bahkan di bawah lutut.

3. Atasan yang tidak terlalu lama atau terlalu pendek:
Jangan memakai atasan yang tepat di mana bagian terluas dari tubuh Anda, alih -alih memilih yang berakhir lebih tinggi. Seperti atasan kaos tapi bukan atasan yang sangat pendek.
4. Jeans:
Pilihan pertama adalah mengambil jeans kaki lurus dan kemudian boot yang dipotong. Saya tahu trennya untuk skinny fit jeans tetapi untuk Anda, Anda harus sangat berhati -hati saat memilih fit. Jika Anda masih ingin melanjutkan mengenakan celana jins kurus, cukup kenakan atasan besar yang bisa memiliki ujung asimetris.

Anda tidak ingin paha Anda mendapat lebih banyak perhatian. Jadi, idealnya, kedua jenis itu akan meruncing dan memotong celana jins boot.
5. Garis -garis vertikal:
Cetakan ideal yang akan memberi Anda ilusi panjang dan akan menipiskannya juga.

Celana bergaris vertikal sedang dalam tren saat ini. Anda bisa memakainya dengan atasan warna yang solid dan cerah. Cara trendi lain untuk olahraga strip adalah seperti itu di gambar – garis samping.
6. Celana/Jeans Gelap:
Bukan rahasia lagi bahwa warna -warna gelap membuat Anda terlihat lebih tipis. Jadi, bahkan saat mengenakan celana atau celana jeans, cari warna gelap saat Anda ingin terlihat lebih ramping atau terutama ketika Anda ingin membuat paha Anda terlihat seperti itu.

10. Gaun:
Gaun A-Line adalah yang paling bagus untuk Anda. Anda bisa mengenakan gaun maxi lurus juga, yang panjang pergelangan kaki atau sedikit di atas pergelangan kaki. Tren Maxi masih masuk dan Anda dapat memanfaatkannya sebaik mungkin.
Dengan tips gaya ini, Anda dapat membuat paha Anda tampak ramping dan seksi! Gunakan ini untuk terlihat sempurna dan membawa gaun apa pun dengan mudah. Beri tahu kami jika Anda memiliki beberapa ide lain yang juga dapat membantu ramping bidang masalah lainnya juga.