Agustus 2022 Pembaruan: Penjualan Anniversary Nordstrom telah berakhir untuk tahun ini, namun tetap unggul untuk penjualan besar berikutnya. Tidak terbiasa dengan NAS? Periksa halaman ini untuk lebih banyak informasi tentang mengapa ini adalah penjualan terbaik tahun ini.) Indikasi bagi buletin kami untuk tetap di atas semua penjualan pakaian kerja utama, atau memeriksa pengumpulan penjualan terbaru kami di pakaian kerja!
Kapan Penjualan Ulang Tahun Nordstrom 2022?
Penjualan ulang tahun Nordstrom tersedia untuk kelompok yang berbeda pada waktu yang berbeda, tergantung pada apakah Anda seorang anggota kartu, serta apa “status” Anda. Inilah informasi dari Nordstrom:

Karena ikon serta duta besar harus menghabiskan banyak untuk mendapatkan kondisi itu ($ 15.000 web serta $ 5.000 bersih), tanggal yang sesuai untuk banyak pemegang kartu Nordstrom untuk penjualan ulang tahun Nordstrom 2022 adalah 9 Juli 2022.

Penjualan tersedia untuk semua orang pada 15 Juli 2022.
Publikasi ini mencakup tautan afiliasi serta Corporette® dapat membuat komisi untuk pembelian yang dilakukan dengan tautan di posting ini. Untuk lebih banyak detail, lihat di sini. Ucapkan terima kasih banyak atas dukungan Anda!
Berapa pratinjau penjualan ulang tahun Nordstrom 2022?
Nordstrom biasanya telah melakukan katalog khusus untuk membangkitkan tingkat minat orang dalam item penjualan, namun karena 2021 katalog telah menjadi pratinjau internet. Anda belum dapat membeli barang, namun Anda dapat melihat apa pun yang akan dijual di tautan ini (dan menambahkan produk ke daftar keinginan Anda untuk pembelian sederhana nanti). Anda dapat memeriksa semua pilihan kami dari penjualan di tautan ini.

Kapan saya bisa berbelanja penjualan ulang tahun Nordstrom 2022?
Untuk penjualan ulang tahun 2022, Nordstrom telah membatasi akses awal yang sangat besar untuk pemegang kartu Nordstrom, dan bahkan saat itu sangat banyak dengan tingkatan. Para pemegang kartu yang telah menghabiskan lebih dari $ 15.000 dalam pembelian bersih (ikon) mendapatkan akses paling awal, mulai 6 Juli 2022, sementara Duta 9 Juli 2022.
Penjualan akan dibuka untuk semua orang pada 15 Juli 2022 – jika ada yang tersisa. Anda dapat mengklik tautan ini untuk mendapatkan lebih banyak detail tentang penjualan; Ada juga tautan di halaman itu di mana Anda dapat memeriksa kondisi apa yang Anda miliki. (Anda mungkin harus masuk.)

Apa penjualan ulang tahun Nordstrom 2022?
Penjualan Anniversary Nordstrom (atau NAS) adalah penjualan musim panas setiap tahun di mana Nordstrom menandai produk musim gugur baru untuk waktu yang terbatas. Tidak seperti penjualan lainnya, yang fokus pada membersihkan barang dagangan lama, penjualan ulang tahun Nordstrom memberi Anda tarif diskon pada produk musim gugur baru saat mencapai rak.
Berikut semua pilihan kami dari Penjualan Ulang Tahun Nordstrom 2022!

Tunggu apa? Betulkah? Produk musim gugur baru yang dijual?
Ya, sungguh. Inilah sebabnya mengapa pengunjung seperti penjualan ini – ada satu ton ukuran serta warna yang tersedia; Semuanya tren, bentuk, panjang, serta warna yang ada saat ini; Selain secara umum, ini adalah waktu yang fantastis untuk persediaan hal -hal mendasar, dari underclothing hingga sepatu hingga tas hingga jas, mulai dari pilihan rencana anggaran hingga potongan investasi. Kami telah mengumpulkan pakaian dalam terbaik untuk dibeli di Nordstrom berdasarkan peringkat pembeli; Anda mungkin juga ingin memeriksa penularan denim terbaik kami untuk dipakai untuk bekerja.

Apa yang akan dimasukkan dalam Penjualan Ulang Tahun Nordstrom 2022?
Anda dapat memeriksa semua pilihan kami dari penjualan terbaik di sini! Secara umum, pilihannya sedikit berbeda setiap tahun, jadi tunggu saja di sini (atau, bahkan lebih baik, indikasi untuk buletin kami!) Untuk pilihan kami untuk penjualan ulang tahun Nordstrom tahun ini. Merek pakaian kerja yang kami lihat mewakili banyak di masa lalu termasuk halogen, Vince Camuto, bos, Sam Edelman, Eliza J, Hanky ​​Panky, Chantelle, Natori, Wacoal, Lafayette 148 New York, Tory Burch, Teori, Zella, juga lebih. (Anda dapat melihat pilihan NAS kami dari tahun -tahun sebelumnya terbaik di sini!)

Bagaimana Saya Mendapatkan Awal Keuntungan Akses ke Penjualan Ulang Tahun Nordstrom 2022?
Jika Anda memiliki kartu manfaat Nordstrom atau kartu penilaian kredit Nordstrom, Anda dapat berbelanja akses awal. Anda dapat mengindikasikan untuk kartu manfaat di sini. (Anda dapat memeriksa pemikiran kami yang lebih lama tentang manfaat dari kartu penilaian kredit Nordstrom – itu masih salah satu dari sedikit “kartu toko” yang saya gunakan.)
(PERINGATAN Jika Anda tidak memiliki akses awal: hal -hal yang ditawarkan!)

Haruskah saya berbelanja 2022 NAS di internet atau di toko?
Saya tim di internet secara umum, sepanjang waktu, namun terutama dengan Nordstrom karena mereka menawarkan pengiriman gratis serta pengembalian yang benar -benar gratis (untuk menyatakan tidak ada kebijakan pengembalian yang fantastis!). Pada tahun 2022 tidak ada batas akhir pada pengembalian, setidaknya untuk produk dengan label masih menyala. (Saya selalu suka itu Nordstrom memberi Anda prabayar RENamun, putar label, jadi yang harus Anda lakukan adalah mengurangi bundel yang lebih besar di konter pos – Anda tidak memerlukan untuk mengevaluasi apa pun, berdiri sejalan, atau berbicara dengan pekerja pos.) Itu bukan untuk menyatakan bahwa Anda seharusnya Manfaatkan Nordstrom – seperti yang mereka perhatikan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk merawat klien serta menawarkan dengan mereka secara adil; Kami meminta klien kami memperlakukan kami secara relatif juga. ”
Yang mengatakan, jika Anda benar-benar menginginkan barang-barang Anda hari ini, perhatikan bahwa Nordstrom memberikan pilihan “pickup di dalam toko”-tergantung pada toko mana yang merupakan regional Anda, mereka bahkan dapat menawarkan pickup tepi jalan, di mana mereka membawanya kepada Anda. Anda dapat menemukan toko regional Anda di sini.

Peringkat kredit foto di atas: domain publik.
Peringkat Kredit Foto untuk PIN: WPCPEY.