Apa produk terbaik serta metode untuk pemutihan kuku serta gigi? Pengunjung L keajaibanā€¦
Saya seorang kepala sekolah dasar. Saya suka blog Anda! Saya ingin menerbitkan tentang produk pemutih gigi serta kuku. Saya bekerja dengan staf, keluarga, personel distrik, serta orang/bisnis lingkungan. Saya merasa bahwa hal pertama yang mereka perhatikan ketika berbicara dengan saya, adalah gigi dan juga kuku. Saya ingin konsep untuk ide cepat maupun berbiaya rendah. Terima kasih!
Menarik. Saya benar -benar penasaran untuk mendengar pengunjung apa yang dinyatakan di sini!
Pemutih Gigi: Secara pribadi saya telah melakukan crest white strip sebelumnya, untuk acara pernikahan saya – mereka agak padat karya (saat itu Anda harus memakainya selama 30 menit, pagi dan malam, selama 2 minggu) , namun mereka benar -benar bekerja. Perhatikan juga bahwa warna lipstik yang Anda pilih dapat membuat gigi Anda tampak lebih cerah (lihat artikel ini). The New York Times meliput pemutihan gigi bulan lalu di blognya yang baik (dan 100+ pengunjung menimpali komentar juga).
Pemutih Kuku: Saya kurang akrab dengan pemutih kuku – ada sejumlah besar produk, selain perawatan rumah DIY. Saya benar -benar menyarankan berbicara dengan dokter kulit atau dokter Anda tentang saran mereka, karena kuku Anda dapat menangani warna kekuningan hanya dari polesan Anda atau sejak masalah medis. Jika Anda ingin menjaga kuku Anda tetap rendah, namun masih “selesai”, Anda juga dapat menyelidiki polesan/pemutih seperti Christian Dior ($ 27) atau Julep ($ 18). (Anda juga dapat menutupi kuku Anda dengan manikur biasa, tentu saja, baik di ruang tamu kecantikan atau DIY.)

Wanita yang mengalami dari gigi yang menguning dan/atau kuku yang berubah warna, apa yang Anda rekomendasikan? Produk mana yang Anda suka?
Foto: strip putih puncak serta julep.
Ini adalah beberapa warna kuku pilihan kami untuk wawancara: 1) Sandal balet 2) Sugar Dad 3) Mademoiselle. KLASIK!

< >

Publikasi ini terdiri dari tautan afiliasi serta CorporetteĀ® dapat membuat komisi untuk pembelian yang dilakukan dengan tautan di posting ini. Untuk lebih banyak detail, lihat di sini. Ucapkan terima kasih banyak atas dukungan Anda!
Kami adalah peserta dalam Program Amazon Services LLC Associates, program pemasaran afiliasi yang dibuat untuk menyediakan indikasi bagi kami untuk membuat biaya dengan menautkan ke Amazon.com serta situs yang berafiliasi.