Apa ide terbaik Anda untuk dianggap serius saat Anda terlihat muda, pembaca? Apa yang harus Anda lakukan jika Anda terlihat muda seusia Anda, serta Anda melakukan semua hal mendasar yang Anda maksudkan agar tampak lebih tua (berpakaian secara profesional, memakai sepatu hak, dll.), Namun Anda masih salah untuk kuliah murid? Apa lagi yang bisa Anda coba membuat kolega Anda menganggap Anda serius?
Pembaca dan bertanya -tanya bagaimana cara dianggap serius saat Anda terlihat muda…
Saya seorang profesor perguruan tinggi (di luar demografis khas Anda, namun saya benar -benar menikmati percakapan di sini). Saya biasanya diberitahu bahwa saya terlihat seperti sarjana. Saya punya dua pertanyaan. Pertama, tepatnya bagaimana cara saya menanggapi ini dalam pengaturan lingkungan kerja? Dengan beku “tidak, saya benar-benar berusia pertengahan tiga puluhan”? Dengan “Saya diberitahu bahwa saya akan berterima kasih untuk itu suatu hari nanti”? Mengapa orang percaya ini adalah hal yang dapat diterima untuk dinyatakan oleh seseorang? Kedua, tepatnya bagaimana saya bisa terlihat lebih tua untuk memastikan bahwa saya mencegah komentar ini dan juga ditanggapi lebih serius?
Saya pendek (5 ′), yang merupakan bagian dari masalah ini, namun saya sudah memakai tumit/tumit/irisan (lebih banyak lagi akan keluar dari lokasi di sini dan bukan gaya saya). Saya menggunakan makeup mendasar (pelembab berwarna/blush/maskara), pakar pakaian serta pakaian terstruktur, memiliki perhiasan mode yang terlihat bagus namun diremehkan (termasuk cincin pertunangan/pernikahan saya), menjaga rambut bahu bergelombang saya yang bergelombang dan terutama di bawah di bawah dan terutama di bawah di bawah dan terutama di bawah di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah di bawah dan terutama di bawah dan terutama di bawah dan terutama Kontrol, serta berupaya berbicara dengan suara yang lebih rendah. Ini semua terasa seperti terlihat lebih tua 101-saya persyaratan kelas tingkat atas!

Hmmmmn. Hmmmn. Kami telah membicarakan banyak hal ini sebelumnya – bagaimana cara mencegah akting muda, tepatnya bagaimana cara menurunkan suara Anda, serta apakah rambut panjang membuat Anda terlihat lebih muda – namun sepertinya pengunjung telah mengambil banyak hal Tips ini.
Apa lagi yang bisa dilakukan? Saya ingin tahu apa yang dikatakan pengunjung, namun saya memang membuat beberapa tips. Saya tidak percaya semua orang perlu mengambil langkah -langkah ini, namun untuk orang -orang seperti pengunjung E, yang telah mencoba apa pun yang lain dan masih frustrasi oleh orang -orang yang mengatakan kepada mereka bahwa mereka “terlihat muda,” ini mungkin tweak yang Anda perlukan untuk dipertimbangkan:
Melampaui riasan fundamental. Saya tidak menyarankan pengunjung E melakukan kesepakatan penuh dengan setiap hari, namun ada hubungan antara makeup serta kompetensi yang dirasakan. Sedikit eyeliner, atau bahkan sedikit kontur (seperti bayangan mata yang lebih gelap di lipatan mata Anda) bisa sangat membantu.

Perhatikan aksesori Anda. Saya percaya bahwa tumit yang lebih kurus (bahkan untuk irisan) cenderung memeriksa “lebih tua” daripada tumit yang lebih chunkier – sampai, setidaknya, Anda sampai di bagian sepatu ortopedi, namun kemudian itu juga bertambah tua. Pastikan tas Anda serta sepatu berkualitas tinggi (dan dalam kondisi tertinggi) – tidak ada goresan, buang air kecil, atau benang longgar.
Ini adalah beberapa tumit pilihan kami pada tahun 2022, namun memeriksa seluruh panduan kami untuk sepatu hak yang nyaman!

Digambarkan di atas, beberapa tumit hitam pilihan kami untuk kantor: satu / dua / tiga / empat / lima
Publikasi ini terdiri dari tautan afiliasi serta Corporette® dapat membuat komisi untuk pembelian yang dilakukan dengan tautan di posting ini. Untuk lebih banyak detail, lihat di sini. Ucapkan terima kasih banyak atas dukungan Anda!
Pertimbangkan perhiasan yang lebih berani. Beberapa orang percaya bahwa perhiasan mode yang halus adalah untuk wanita yang lebih muda – mungkin karena pada saat Anda menjadi sedikit lebih tua, Anda baik -baik saja dengan membuat pernyataan? Saya akan mencegah liontin liontin kecil serta memilih pernyataan yang lebih berani. Jika Anda berpikir, “Tapi saya gadis tradisional, sungguh!” Maka itu tidak menjadi jauh lebih tradisional daripada untaian mutiara-cukup mencegah tampilan mutiara-on-a-landak.

Berburu untuk perhiasan mode yang sangat baik untuk kantor? Pada tahun 2022, kami sudah lama menjadi penggemar merek-merek murah seperti Kendra Scott serta Gorjana, selain merek-merek menengah seperti Monica Vinader, David Yurman, serta Stephen Dweck. Untuk $ 0,02 kami: Habiskan uang untuk hal -hal seperti kesenangan yang hebat (atau nikmati tali), anting -anting emas atau berlian, kalung mutiara, serta lebih banyak lagi.
Tambahkan struktur ke pakaian Anda. Blazer Sweatshirt yang berkerah atau pas dapat bekerja dalam banyak situasi, bahkan jika blazer rutin juga terasa formal – di sini ada beberapa favorit kami:

Digambarkan di atas, jaket kaus yang sangat baik untuk kantor: Hitam / Angkatan Laut / Hitam / Abu -abu / Cropped Black
Di bulan -bulan musim dingin, blazer tweed juga dapat menjadi metode yang sangat baik untuk menambah karakter serta struktur pakaian Anda …
Merek-merek ini semua adalah taruhan yang sangat baik untuk blazer yang berdiri sendiri: Brown / Teal / Grey / Purple (juga memeriksa merek-merek ini)

Habiskan waktu lama untuk mengubah bahasa tubuh Anda. Ada banyak artikel, video, serta buku tentang wanita, kekuatan, serta bahasa tubuh -null